Taktik yang Relevan dengan Teknik Shuffle Master dalam Poker

Saya ingin memberikan penghargaan kepada Shuffle Master karena telah memberikan taktik yang sangat berharga. Beberapa waktu yang lalu, saya menerima email lagi dari Paul. Dia menjelaskan bahwa saya sudah memahami taktik tersebut dan pembayaran telah dilakukan sepenuhnya. Hal ini sesuai dengan analisis awal mereka secara menyeluruh.


Selanjutnya, dia menanyakan apakah dia bisa memberikan informasi kontak saya kepada manajer Permainan Meja mereka, yaitu Roger Snow. Ini akan memulai hubungan karier yang sudah berlangsung hampir 15 tahun. Pada saat itu, saya telah menganalisis puluhan permainan yang sukses (dan beberapa ratus yang gagal) untuk Shuffle Master, Bally, dan Scientific Gaming. Semua ini karena saya menulis kolom tentang Four Card Poker.


Seperti yang saya janjikan minggu lalu, hari ini saya akan mempresentasikan Taktik Ahli lengkap untuk Four Card Poker. Taktik ini dibagi menjadi dua aspek. Bagian pertama adalah keputusan antara melipat atau bermain 1x. Taktik dasar dari minggu lalu menjelaskan untuk melipat segala sesuatu di bawah sepasang 3. Taktik Ahli membuat sedikit perubahan pada aturan ini. Jika Anda memiliki sepasang 2 dan kartu up dealer adalah 2, maka Anda tidak melipat.


Perkembangan taktik yang lebih relevan terjadi saat bermain 1x versus 3x. Taktik dasar di sini sangat sederhana. Jika Anda memiliki sepasang 10 atau lebih baik, Anda bertaruh 3x. Taktik Ahli lebih kompleks, dengan mempertimbangkan kartu up dealer.


Berikut adalah taktiknya:

- Bertaruh 3x pada semua pasangan As atau yang lebih baik.

- Bertaruh 3x pada semua pasangan King kecuali jika Anda menghadapi Ace dan Anda tidak memiliki Ace di tangan.

- Bertaruh 3x pada semua pasangan Queen kecuali jika Anda menghadapi Ace atau King, kecuali jika Anda memiliki kartu up dealer di tangan.

- Bertaruh 3x pada pasangan Jack yang bertemu dengan 2 hingga Jack. Jika dealer memiliki King atau Queen dan Anda memiliki salah satu dari mereka di tangan (dengan urutan yang cocok), tetap bertaruh 3x. Bertaruh 1x jika menghadapi Ace.

- Bertaruh 3x pada pasangan 10 yang menghadapi 2 hingga 9. Bertaruh 1x jika dealer menunjukkan Jack hingga Ace. Jika dealer menunjukkan 10 dan Anda memiliki Jack atau kartu yang lebih tinggi, bertaruh 3x.

- Bertaruh 3x pada pasangan 9 yang menghadapi 2. Bertaruh 1x pada semua pasangan lainnya.


Apakah mempelajari taktik yang lebih kompleks ini sepadan? Ini meningkatkan pengembalian dari 98,41% menjadi 98,60%. Mungkin terdengar sedikit, tetapi jika Anda melihat secara keseluruhan, itu mengubah keuntungan rumah dari 1,59% menjadi 1,4%, atau pengurangan sekitar 12%.


Saya akan menjelaskan bahwa jika Anda benar-benar mempelajari taktik ini, usaha Anda akan terbayar.  Kunjungi agen judi online FB Superhoki89. Namun, jika mencoba mempelajarinya mengakibatkan Anda membuat lebih banyak kesalahan, maka mungkin tidak sepadan.

0 Response to "Taktik yang Relevan dengan Teknik Shuffle Master dalam Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel