Mesin Slot Caesars Menjaga Merek dan Program Hadiah melalui Kemitraan dengan Suku Carolina Utara

Suku Carolina Utara yang berbasis di negara bagian tersebut telah menjadi pemilik Caesars Southern Indiana, memperluas kemitraan mereka yang sudah ada dengan perusahaan. Suku tersebut juga sudah memiliki dan mengoperasikan Mesin Slot Caesars di negara bagian asal mereka. Caesars Southern Indiana terletak di Elizabeth, berada di perbatasan selatan negara bagian dan berdekatan dengan Louisville, KY.


CEO Caesars, Tom Reeg, menyatakan kegembiraannya tentang perluasan hubungan dengan East Band of Cherokee Indian dalam sebuah pernyataan. Reeg menyatakan, "Sejak kemitraan kami dimulai pada tahun 1996, kami telah mengagumi pertumbuhan mereka dan kesuksesan properti mereka. Kami berharap dapat meningkatkan hubungan kami dengan memperluas merek Caesars dan program loyalitas Caesars Rewards kepada mereka di Caesars Southern Indiana."


Kesepakatan ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2021, dan memungkinkan suku tersebut menggunakan merek Caesars dan program hadiah yang ada di Mesin Slot mereka. Ini merupakan pengaturan yang serupa dengan apa yang telah dilakukan di Harrah's Cherokee di Carolina Utara. Dalam pandangan tamu, hampir tidak akan ada perubahan yang signifikan.


Penjualan ini dilakukan setelah Komisi Permainan Indiana mengharuskan Caesars dan Eldorado Resorts untuk menjual tiga dari lima properti mereka di Indiana pada musim panas tahun lalu. Setelah merger kedua perusahaan tersebut selesai pada awal tahun ini, Caesars memiliki batas waktu hingga akhir tahun untuk mematuhi perintah dari pihak berwenang di Indiana.


Selain Caesars Southern Indiana, Kunjungi agen gambling online Slot 77. Perusahaan juga mengumumkan niat mereka untuk menjual properti Evansville dan Hammond yang mereka miliki. Melalui kemitraan dengan suku Carolina Utara, Caesars Entertainment berharap dapat mempertahankan merek mereka dan memperluas program loyalitas Caesars Rewards kepada para tamu di Caesars Southern Indiana.

0 Response to "Mesin Slot Caesars Menjaga Merek dan Program Hadiah melalui Kemitraan dengan Suku Carolina Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel